Dapat alam kung paano manalo pera sa baccarat

Dapat alam kung paano manalo pera sa baccarat

Zhulu

Merah berarti bankir menang, biru berarti pemain menang, dan hijau berarti seri. Titik merah di kiri atas menunjukkan pasangan bankir, dan titik biru di kanan bawah menunjukkan pasangan pemain.

Jalan

Seperti dalam Zhulu, merah berarti “zhuang” dan biru berarti “menganggur”; garis miring hijau berarti “dan”, dan angka menunjukkan jumlah kali berturut-turut. Fortunate Cola bakarat on-line hanya mencatat distribusi bankir-pemain, tidak ada pasangan bankir-pemain, dan akan mengubah rekor saat bankir dan pemain menang dan kalah. Cukup bagi para pemain untuk terlebih dahulu menilai situasi saat ini.

Xiasanlu

Mereka semua direkam untuk memeriksa keteraturan jalan besar, sehingga tidak dapat direkam dari permainan pertama sepatu baccarat. Zhuang dan Xian terbagi secara berurutan. Dari Zhuang ke Xian, dan dari Xian ke Zhuang, Anda harus pindah ke kolom tulisan berikutnya. Lianzhuang dan Lianxian turun satu per satu, dan jika Anda tidak bisa turun, pergi ke kanan.

Perlu dicatat bahwa warna di Xiasanlu tidak ada hubungannya dengan bankir dan pemain, tetapi terkait dengan keteraturan hasil kemenangan masing-masing bankir dan pemain dalam “jumlah putaran tertentu” (merah berarti ada aturan; biru berarti tidak ada aturan).

Lihat metode tiga arah sebagai berikut

Kebersihan: Jika angka merah dan biru pada dua kolom pertama dari titik referensi jalan saat ini (tidak termasuk kolom tempat titik referensi berada) sama.

Ada atau tidak adanya: Tingkat kedua butir Dalu tergantung pada butir, dan dengan butir di depan, apakah itu merah atau biru, itu teratur, dan tanpa itu, itu tidak teratur.

Jatuh lurus: tidak ada bulir di depan bulir terakhir, dan tidak ada bulir di depan bulir berikutnya, dan jatuhnya lurus adalah teratur. Metode penjurian tiga jalan berikutnya hampir sama. Perbedaan antara bakarat on-line adalah bahwa dua kolom objek referensi untuk Jalan Dayanzi, Jalan Xiaolu, dan Jalan Kecoa berbeda.

Jalan bocah mata besar

Titik awal adalah catatan analisis mulai dari kolom 2, baris 2 Kehadiran (jika tidak ada hasil di lokasi ini, analisis dimulai dari kolom 3, baris 1). Mengacu pada dua kolom: kolom saat ini dan kolom sebelumnya, yaitu kolom 2 dan kolom 1, kolom 3 dan kolom 2, dan seterusnya.

Jalur

Mulailah mencari catatan di kolom 3, baris 2 jalan utama (jika tidak ada hasil untuk lokasi ini, mulailah mencari di kolom 4, baris 1). Mengacu pada dua kolom: kolom saat ini dan kolom sebelumnya, yaitu kolom 3 dan kolom 1, kolom 4 dan kolom 2, dan seterusnya.

Jalan kecoa

Titik awal memulai catatan analisis di kolom 4, baris 2 dari Kehadiran (jika tidak ada hasil di lokasi ini, analisis dimulai di kolom 5, baris 1). Mengacu pada dua kolom: kolom saat ini dan kolom sebelumnya sebelumnya, yaitu kolom ke-4 dan kolom ke-1, kolom ke-5 dan kolom ke-2, dan seterusnya.

Author: Nathan Lopez