Texas Maintain’em Abilities Raiders Daquan

Texas Hold'em Skills Raiders Daquan

Kata pengantar:

Untuk menjadi pemain Texas Maintain’em yang baik, ada tiga medan perang yang harus dipahami dan dikuasai. Yang pertama adalah “pertarungan permainan kartu”, dan permainan itu sendiri adalah hal yang paling penting; lalu “pertempuran feng shui”, yang artinya para pemain juga harus memiliki taktik penanggulangan yang sempurna untuk posisi dalam permainan; yang terakhir adalah “perang psikologis”, yang lebih penting. Pemain harus terus mengasah seni bela diri mereka sepanjang hidup mereka!

Selanjutnya, keterampilan Texas Maintain’em akan dibagikan dan diperkenalkan di tiga medan pertempuran:

Keterampilan Mengajar Texas Maintain’em – Permainan Tangan

Penggunaan kartu awal yang tepat:
Jika Anda mendapatkan kartu awal yang bagus, seperti AA, KK, dll, secara relatif, tentu saja, pemain berada dalam posisi yang menguntungkan, tetapi yang lebih penting adalah bagaimana menangani kartu berikutnya. kartu di atas meja:
Meskipun sangat sulit bagi pemain junior untuk menghafal banyak aturan dan peraturan, memperhatikan kartu di atas meja juga merupakan kunci untuk memenangkan permainan poker.
Meskipun “curang” memang ada di dalam sport, itu tidak mutlak. Kecurangan hanya dapat dilakukan dalam situasi tertentu atau terhadap tipe pemain tertentu. Jika seorang pemain selalu memanggil sampai akhir, keterampilan trik menjadi tidak berguna. Jangan bermain setiap tangan:
Salah satu keterampilan terpenting di Texas Maintain’em untuk pemain junior adalah “jangan berpartisipasi di setiap putaran”. Pertama-tama, memainkan lebih banyak kartu sering berarti kehilangan lebih banyak, jadi Anda harus belajar meningkatkan persyaratan untuk memulai tangan; Jika Anda tahu bahwa kartu di tangan Anda tidak bisa menang, Anda harus segera menyimpan chip Anda dan melipat kartunya.Kontrol modal adalah kebijakan terbaik:
Nilai chip menentukan kemenangan atau kekalahan akhir pemain, dan seseorang harus sangat memperhatikan chipnya sendiri dan chip orang lain. Untuk pengendalian diri, buang sampah dan jangan terlalu banyak menelepon, itu akan memakan banyak keripik. Anda juga perlu memperhatikan chip orang lain, yang akan memengaruhi sikap pemain terhadap permainan.

Keterampilan Mengajar Texas Maintain’em – Pertempuran Feng Shui

Strategi berbasis lokasi
Terlepas dari jumlah pemain di meja, setiap posisi memiliki arti dan strategi yang sesuai. Ini adalah keterampilan dasar Texas Maintain’em yang harus dipahami pemain. Posisi menentukan apakah kartu di tangan menguntungkan atau tidak, dan pada akhirnya posisinya, semakin baik bagi pemain.

Berikut adalah empat posisi meja yang harus diperhatikan pemain:

Posisi tombol:
Posisi tombol adalah tempat sisa meja ditentukan, dan ini adalah posisi terbaik karena pemain yang duduk di atasnya adalah yang terakhir bertindak.Posisi buta:
Blind mengacu pada taruhan wajib yang dipasang oleh pemain dalam permainan poker, dibagi menjadi small blind dan huge blind. Dalam posisi ini, dua pemain terakhir yang bertindak sebelum gagal, tetapi yang pertama bertindak setelah gagal.
UTG adalah posisi tepat setelah huge blind, dan merupakan salah satu posisi tersulit untuk dimainkan karena pemain adalah yang pertama bertindak setelah kartu gap.Posisi akhir:
Posisi cutoff adalah posisi di sebelah kanan posisi deal/tombol, yang dianggap sebagai posisi terbaik kedua di meja poker. Seorang pemain di posisi ini bahkan bisa mencuri keuntungan di aksi terakhir dari deal/tombol dengan menaikkan.

Keterampilan Melatih Texas Maintain’em – Peperangan Psikologis

Perhatikan lebih dekat perilaku pemain:
Mengamati setiap pemain, apakah mereka masih memegang tangan atau tidak, adalah kunci kemenangan di Texas Maintain’em. Baik itu cara pemain bertaruh, apa yang mereka katakan, atau bahasa tubuh yang mereka tunjukkan, semuanya menyampaikan pesan yang berbeda. Dibutuhkan kesabaran untuk bertahan:
Selama menurut Anda kartunya buruk, Anda harus melipat kartu, jangan membuang chip dengan mudah dengan menelepon, simpan kekuatan Anda, dan tunggu waktu yang tepat untuk bermain sekali. Tetap tenang dan jangan terlalu banyak bicara:
Permainan kartu seperti medan perang, dan kualitas psikologis yang kuat memengaruhi kesuksesan atau kegagalan. Tidak terlihat adalah kuncinya, sehingga pemain lain tidak dapat dengan mudah mengetahui apakah kartu Anda bagus atau jelek. Jangan bermain kartu dalam kondisi buruk:
Ketika terjadi faktor psikologis negatif yang memengaruhi hasil permainan, Anda tidak boleh berpartisipasi dalam permainan. Membawa emosi hanya akan membuat Anda menghadapi permainan dengan sikap irasional, dan terlebih lagi akan dimanfaatkan oleh pemain lain.

Author: Nathan Lopez